Dipinggir jalan sudah biasa. "Ditengah jalan luar biasa"

Saturday, April 18, 2009

Dapat Uang Nyasar Ke Paypal $ 9 dollar

4/18/2009 Posted by Too Late , , , , , , No comments
Meskipun tidak besar tapi lumayan lah. Begini ceritanya karena saya pemula di dunia ngeblog jadi saya kurang begitu tahu apa itu review. Jadi baca blog orang lain katanya klo mereview bisa mendapat uang.
Tapi perlu account paypal buat pembayaran. Yah apa itu paypal aku juga gak begitu ngerti udah daftar aja. kemudian ku klik link yang ada di blog tersebut. udah deh daftar dan ngisi form yang disediakan.
Udah selang beberapa hari saya dapat email. dan mereka menerima penawaran review tapi dengan harga lebih rendah. pertama saya memberikan penawaran 10 dollar per review itu yang saya baca dari email saya. gak tahu artinya bener apa nggak lalu saya balas ke webmasternya saya menurunkan menjadi 9 dollar. dan setelah beberapa hari saya dapat lagi balasan email yang berisi link yang harus di review. entah penerjemahan saya salah apa benar soalnya bahasa inggris sih.

udah gitu saya membuka link yang di berikan lalu. Oh topiknya itu. kemudian saya liat dengan web yang sesuai topik dengan cari di google. kemudian saya masuk ke blogspot seseorang klo gak salah kemudian saya copy link artikel ke blog tersebut. kemudian saya copykan ke url. artikel saya complete. udah kemudian tim pemberi saya job tersebut mengirimkan email ke saya bahwa uang telah di transfer paypal saya sejumlah $9 dollar. Tapi tidak sampai di situ.

Setelah beberapa hari kemudian saya menerima email kembali dari webmaster untuk mengembalikan uang tersebut karena blog yang saya daftarkan tidak sesuai dengan blog yang saya berikan kesana dan account saya di sana akan di banned dan melaporkan itu merupkan tindak penipuan. kemudian saya balas gini bahwa saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan jadi jika memang ingin uang tersebut saya akan kembalikan. tapi saya baru daftar di paypal jadi belum tahu bagaimna feature paypal. jadi beberapa hari kemudian saya dapat email bahwa anda tidak usah mengenbalikan uang tersebut.......haha.....9 dollar isian pertama. emang kenyataannya aku gak begitu ngerti apa itu review jadi udah alhasil gitu deh. kemudian uang tersebut di minta om ku katanya butuh duit buat tambah bayar ke pindahyan web hosting. ya karena aku baik hati udah ku kasih kan aja. Lagian aku belum butuh apa-apa. hehehe......mudah-mudahan aku gak dia adili...soalnya memang gak tahu aku. Jadi kuanggap uang nyasar aja ke paypal...haha......

0 comments:

Post a Comment